Oka Gundul, Pencipta Lagu “Persebaya Emosi Jiwaku” Meninggal Dunia

Oka Gundul (paling kiri) saat menyanyikan lagu-lagu Persebaya di acara Bonek.
Iklan

EJ – Persebaya dan Bonek harus kehilangan salah satu sosok terbaiknya. Okka Eka Purisetya atau yang lebih dikenal sebagai Oka Gundul meninggal dunia karena sakit. Pencipta lagu-lagu Persebaya ini harus menghembuskan nafas terakhirnya di RSAL dr Ramelan pada Kamis (4/1) dini hari pukul 23.40 WIB.

Kabar meninggalnya pencipta lagu “Persebaya Emosi Jiwaku” ini ramai di akun media sosial Bonek. Bonek Tribun Utara lewat akun twitter, @Green_Nord27, langsung mengucapkan rasa duka usai mengetahui kabar salah satu pentolannya meninggal dunia.

Rekan Oka, Syaiful Antoni alias Capo Ipul, salah satu dirijen Tribun Utara juga ikut mencuit berita duka tersebut.

Iklan

Jenazah Oka hingga berita ini diturunkan sedang berada di rumah duka di Jl Deltasari Indah Indah AB/9 Sidoarjo. Rencananya, Oka akan dimakamkan di TPU Siwalankerto, Surabaya.

BACA:  Lagu Bonek Dipakai Suporter Klub Liga Malaysia

Oka meninggalkan seorang istri yang baru dinikahinya pada 2016. Terakhir, dia menjadi salah satu finalis lomba cipta anthem Persebaya 2017 yang digelar salah satu sponsor Persebaya. Dia sempat mendapat penghargaan dari manajemen Persebaya atas kreatifitasnya dalam menciptakan lagu-lagu Persebaya.

Selamat jalan, kawan! (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display