Piala Presiden Segera Bergulir, Misbakus Solikin: Saya Siap!

Misbakus Solikin dan kekasihnya, Devina Ferling, usai latihan Persebaya, Kamis (4/1). Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Kabar bahagia datang untuk Persebaya dan Bonek. Gelandang serang serta wakil kapten Persebaya, Misbakus Solikin, mengungkapkan bahwa dirinya telah sembuh dari cedera yang dideritanya pada babak 16 besar Liga 2 kemarin.

Cedera yang melanda kaki bagian lutut pengatur bola di Persebaya ini membuatnya harus istirahat total dan menepi dari pinggir lapangan sehingga tidak bisa diturunkan selama putaran Final Liga 2 2017. Tetapi, kondisi itulah yang membuat Misbakus memotivasi diri agar segera sembuh dari masalah cederanya.

“Kondisi saya sudah membaik, sudah sehat juga. Tapi kalau buat latihan masih pelan-pelan dulu, gak bisa kalau langsung game,” tutur kekasih Devina Ferling.

BACA:  Bakal Tampil Ngotot, Perseru Siap Rebut Poin

Hilangnya Misbakus dari line up Persebaya memang terasa. Alur bola ke lini serang Persebaya seperti Rishadi Fauzi, Irfan Jaya, serta Oktafianus Fernando sedikit berkurang. Bahkan di beberapa pertandingan, Irfan dan Oktafianus harus turun jauh menjemput bola dari belakang.

Iklan

Terlihat memang, pada sesi latihan perdana yang digelar kemarin di Bhaskara Futsal, Kamis (4/1), Misbakus harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya. “Tadi latihan cuma jogging-jogging saja, belum bisa main sama teman-teman, karena lapangan futsal kan keras. Latihan sendiri gerakan fitness buat jaga kondisi aja,” lanjut spesialis tendangan bebas di Persebaya.

BACA:  Terikat Klausul Peminjaman, Reimas dan Alom Tak Bisa Tampil Lawan Persebaya

Ditanya soal kesiapan menjelang turnamen Piala Presiden yang akan bergulir sebentar lagi, Misbakus Solikin yakin dirinya akan bisa dan siap untuk bertanding di turnamen pramusim ini. “Saya sih pastinya sudah siap, cuma ya nanti tergantung pelatih saja,” ucap lantang pemain jebolan kompetisi internal Persebaya ini. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display