Dutra: Saya Senang Bisa Kembali ke Rumah

Otavio Dutra saat latihan Sabtu pagi (6/1). Foto: Ramadhan Dwiki/EJ
Iklan

EJ – “Biarpun saya pergi jauh, tidak kan hilang dari kalbu” (Lagu Tanah Airku) itulah yang mungkin bisa digambarkan dari sosok Otavio Dutra. Sempat hengkang dari Persebaya dan berlabuh ke berbagai klub sepak bola di Indonesia, Dutra akhirnya kembali ke klub yang ikut serta membesarkan namanya.

Rasa bangga dan haru terlihat dari mimik wajah Dutra usai latihan perdananya pagi ini (6/1). Sekarang dia resmi kembali membela klub lamanya yang dia sebut sebagai rumahnya.

BACA:  Usai Bela Timnas, Osvaldo dan Irfan Siap Tampil

“Saya sangat-sangat senang bisa kembali ke rumah saya, klub yang membukakan pintu kepada saya di Indonesia. Saya disini ucapkan terima kasih kepada coach Alfredo atas percaya sama saya, kepada Persebaya, kepada seluruh Bonek Mania yang kasih motivasi saya. Semoga bisa kompak, bisa kuat di kompetisi nanti dan bisa jadi papan atas,” ucap bek asal Brasil usai latihan.

BACA:  Liga 1 Resmi Dibuka, Persebaya Lawan Perseru Minggu Besok

Selain sebagai mantan pemain yang dulu pernah memperkuat Persebaya, Dutra juga punya ambisi untuk memberikan pengalaman kepada pemain-pemain muda di tim. Sebagai senior memang diharapkan Dutra juga bisa memberikan motivasi kepada rekan-rekan setimnya.

Iklan

“Target saya selalu mau juara, apalagi dihuni oleh pemain-pemain muda. Saya datang disini untuk kasih pengalaman dan kasih kekuatan kepada tim,” lanjut pemain belakang tersubur di Indonesia itu. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display