Green Nord Serahkan “Koin Untuk Andik” ke Manajemen

Husein Gozali menyerahkan Koin Untuk Andik ke perwakilan manajemen Persebaya, Roky Maghbal. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Gerakan Koin Untuk Andik yang dilakukan oleh Green Nord 27 penghuni tribun utara Gelora Bung Tomo sudah berakhir. Mundur dari jadwal, akhirnya koin yang terkumpul diserahkan Bonek kepada perwakilan manajemen Persebaya secara simbolis tadi malam (7/1) di acara Mahakarya Bonek Campus.

Di acara yang diadakan di Coffee Toffee, Jl A. Yani tersebut, pihak Green Nord diwakili oleh Husein Gozali dan dari manajemen oleh Roky Maghbal selaku Relations Fans Manager Persebaya.

BACA:  Laga Perdana Persebaya, David da Silva Absen

Husein dalam pengantarnya mengatakan bahwa Bonek juga mempunyai hak bersuara untuk Persebaya. Sementara Rocky juga menyampaikan beberapa hal setelah menerima koin tersebut. “Saya atas nama manajemen menerima ini. Akan saya sampaikan aspirasi teman-teman. Urusan teknis perekrutan pemain hak sepenuhnya tim pelatih,” kata Rocky.

Gerakan Koin Untuk Andik berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 1.829.600. Dana ini berhasil dikumpulkan dari Bonek yang langsung memberikan koin di Warkop Pitulikur dan transfer bank.

Iklan
BACA:  Main 28 Menit, Adam Maulana Siap Berikan yang Terbaik untuk Persebaya

“Memang semua ini tidak sesuai dengan harapan, namun kami berharap gerakan ini mampu “menampar”, sekaligus menyadarkan management bahwa suporter juga punya hak bersuara untuk klub. Semoga siapapun pemain yang dikontrak bisa bermain sepenuh hati, seperti Bonek memperjuangkan Persebaya sampai mati,” tulis Green Nord 27 di akun instagram. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display