GBT Akan Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018

15

EJ – ‭Gelora Bung Tomo (GBT) sudah pasti akan menjadi tuan rumah gelaran turnamen Piala Presiden 2018‬. Kabar baik datang dari manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah. Dia mengakui bahwa Persebaya akan resmi menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo. Stadion berkapasitas 50.000 penonton tersebut nantinya akan menjadi tuan rumah Grup C.

Pemerintah Kota Surabaya yang diwakili oleh Dinas Pemuda dan Olahraga juga sudah memberikan izin terkait penggunaan stadion yang terletak di Benowo itu.

“Harapannya setelah ini kita selesai, tida ada gontok-gontokan lagi. Sama-sama jadi tuan rumah yang baik,” ungkap Chairul.

Infrastruktur juga sudah dalam proses perbaikan dan pengembangan. Jadi, diharapkan Surabaya dapat menjadi tuan rumah yang memberi kepuasan dan fasilitas yang memadai bagi tamu-tamunya nanti.

“Warga Surabaya, Pemkot Surabaya, serta komponen-kompenen pendukung juga semua sama-sama bekerja sekarang. Update lahan parkir juga sudah diuruk. Alang-alang tinggi sudah dibersihkan. Stadion sudah di-layo ut juga. Pokoknya nanti stadion bisa dipergunakan dengan layak,” tutup Abud. ‭(rd‬)

Facebook Comments
BACA:  Pelatih Perseru: Semua Pemain Persebaya Level Liga 1