Lima Pemain Persebaya Resmi Pindah Klub

Rangga Muslim, Thaufan Hidayat, Mei Prasetio, Samuel Reimas, Nerius Alom.

EJ – Status lima pemain Persebaya akhirnya sudah dipastikan berpindah klub secara resmi untuk musim barunya. Pemain-pemain yang membantu Persebaya juara Liga 2 2017 ini dipinjamkan ke tiga klub yakni PSS Sleman, Madura FC, dan Perseru Serui. Dengan peminjaman ini, diharapkan mereka bisa menambah jam terbang di klub barunya.

PSS Sleman memboyong dua winger Persebaya, Thaufan Hidayat dan Rangga Muslim untuk memperkuat lini serang sayapnya. Mei Prasetio juga digunakan jasanya untuk memperkuat lini tengah Madura FC. Sedangkan, Perseru Serui menambah kekuatan pertahannya dengan memboyong lini bertahan Persebaya yakni Nerius Alom dan Samuel Reimas.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pemain yang terlibat dalam tim sepanjang Liga 2 lalu hingga menjadi juara. Proses itu (perpindahan, red) adalah situasi normal bagi para pemain sepak bola profesional. Kami berharap mereka dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kualitasnya,” kata Chairul Basalamah, Manajer Persebaya.

Manajemen memang menerapkan syarat ketat kepada klub peminat. Diantaranya adalah mampu menyediakan asuransi kesehatan dan mendapatkan minute play minimal 30 persen dalam semusim. (rd)

Facebook Comments
BACA:  Selamat Datang Rangga Muslim dan Said Marjan