Persebaya Grup C, Ini Pembagian Grup Piala Presiden 2018

60
1522Shares

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan pembagian grup dan jadwal Piala Presiden 2018. Pembukaan turnamen pramusim ini akan digelar di Bandung, Selasa, 16 Januari 2018.

Menurut jadwal, Persebaya berada di Grup C bersama PS TNI, Perseru Serui, dan Madura United. Sementara tiga pertandingan Green Force akan digelar di Gelora Bung Tomo mulai 18, 23, dan 28 Januari 2018. Ada dua pertandingan sore dan satu pertandingan malam yang harus dilakoni Persebaya.

Sementara Grup A akan diisi oleh Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSM, dan PSMS. Tuan rumah grup ini adalah Bandung. Grup B akan digelar di Balikpapan dihuni Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Martapura FC, dan Barito Putera.

Bali United akan menjadi tuan rumah Grup D. Grup ini juga dihuni Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru, dan Borneo FC. Grup E akan digelar di Malang dan diikuti Arema FC, Bhayangkara FC, PSIS Semarang dan Persela Lamongan.

“Untuk penentuan pembagian grupnya, pertama jelas berdasarkan tuan rumah. Kemudian pertimbangan kami berikutnya berdasarkan peringkat tim pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, faktor geografis dan kepentingan komersial,” ujar salah satu anggota OC, Risha Adi Widjaya, seperti dikutip dari website Liga Indonesia. (iwe)

Pembagian Grup Piala Presiden 2018:

Grup A (Bandung): Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSM Makassar.
Grup B (Balikpapan): Mitra Kukar, Barito Putera, Persipura Jayapura, Martapura FC.
Grup C (Surabaya): Persebaya Surabaya, Madura United, Perseru Serui, PS TNI.
Grup D (Bali): Bali United, Persija Jakarta, PSPS Riau, Borneo FC.
Grup E (Malang): Arema FC, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, PSIS Semarang.

Facebook Comments
BACA:  Jumlah Tiket Terjual Masih 10.000