Persebaya Tak Ingin Muluk-Muluk di Piala Presiden

Persebaya berlatih di Lapangan Karanggayam, Minggu (7/1/2018). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – ‭Gelaran Piala Presiden 2018 semakin mendekati waktu pelaksanaannya. ‬Sebagai tim promosi dari Liga 2, Persebaya terus menggenjot latihan para pemainnya agar bisa tampil sebaik mungkin di turnamen pramusim tersebut.

Meski belum didampingi oleh pelatih kepala Alfredo Vera, skuad Persebaya tetap menjalankan program latihan yang dipimpin oleh asisten pelatih, Esteban Busto.

“Persiapan sudah baik dan matang. Pemain-pemain baru juga langsung nyetel. Tidak ada yang kurang sepertinya. Ya, tapi selanjutnya tunggu coach Alfredo Vera saja,” Esteban Busto yang memimpin sesi latihan Persebaya di lapangan Karanggayam, Selasa (9/1) pagi.

BACA:  GBT Tak Jelas, Sidoarjo Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Tak ingin mengecewakan pendukungnya nanti, Persebaya terus berbenah dengan menambah amunisi dan terus melakukan evaluasi. Setelah resmi dipilih menjadi tuan rumah Piala Presiden 2018, tim Bajol Ijo diharapkan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Bonek, pendukung setia Persebaya.

Iklan

Meski komposisi skuad sudah merata serta tampil di hadapan suporter sendiri, namun Persebaya tak mematok target tinggi di ajang Piala Presiden kali ini. Hal ini diungkapkan oleh manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah.

BACA:  Ini Jadwal Persebaya di Piala Presiden 2019

“Target yang penting tim solid dulu dan berusaha yg terbaik, tapi bukan berarti
kita ‭ngalah‬. Kalau juara itu bonus,” kata Chairul.

Lebih lanjut, Chairul menambahkan bahwa gelaran Piala Presiden akan digunakan untuk mengukur kesiapan tim jelang bergulirnya Liga 1. Jadi, target yang dipasang pada Piala Presiden 2018 tidak muluk-muluk. (rd)

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display