Surat untuk EJ dan Harapan Persebaya Datangkan Andik

10

Mungkin karena tidak tahu tentang email dari manajemen Persebaya, melalui jalur redaksi, kantor berita atau apalah yang bernama emosijiwaku.com (EJ) sangat bagus. Menurut saya sangat berkembang berita baik mulai dari pemain, pelatih, manajemen bahkan pendidikan sepak bola usia dini tidak luput dari pantauan redaksi dari EJ. Dengan nama redaksi yang menggugah semangat dari seluruh elemen Persebaya.

Mungkin dengan kesempatan dari EJ, saya memanfaatkan untuk unek-unek perekrutan pemain Persebaya khususnya manajemen. Perekrutan tersebut menuai kontroversial dari mendatangkan empat pemain dari klub mutiara hitam, Persipura dan satu legiun asing dari rival persebaya yang notabenenya pencuri hak Persebaya atas keseluruhan. Sehingga memunculkan pro dan kontra perekrutan Otavio Dutra.

Ada juga kabar terbaru merapatnya pemain yang pernah bermain di Espanyol B yang mendapat banyak sekali pertentangan di hampir sosmed yang memuat tentang kabar Persebaya. Hingga saat ini media sosial instagram EJ sendiri masih mengulik tentang pemain kelahiran surabaya 24 tahun tersebut.

Namun di balik perekrutan lima pemain yang sah dikontrak Persebaya, ada satu pemain yang saat ini menjadi harapan dari para Bonek yang merindukan pemain binaan internal persebaya yaitu Andik Vermansah.

Harapan besar Bonek untuk melihat manajemen membawa pulang pemain yang terkenal ngeyel ngotot dan tanpa kenal lelah tersebut. Hingga Bonek akan merasa inilah cinta yang dibalas cinta dari manajemen untuk Bonek.

Salam satu nyali! Wani!

*) Penulis: Annz Monelaricco

Facebook Comments