Mengenal PS TNI, Lawan Pertama Persebaya di Piala Presiden

15

EJ – Surabaya telah ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Grup C yang terdiri dari PS TNI, Perseru Serui, Madura United, dan tuan rumah Persebaya akan memainkan semua laga di Gelora Bung Tomo 18, 23, dan 28 Januari 2018.

Persebaya akan mengawali laga grup C ini dengan menghadapi PS TNI. Persebaya adalah juara Liga 2 musim 2017 yang akan berlaga di Liga 1 musim ini. Sementara PS TNI adalah peserta Liga 1 musim lalu. Pertemuan nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua klub.

PS TNI saat ini ditangani pelatih muda Rudy Eka Pryambada, mantan pelatih Celebes FC di Liga 2 setelah sebelumnya dilatih Ivan Kolev. Materi untuk Piala Presiden akan berisi seluruhnya pemain lokal. Saat mengakhiri Liga 1 musim 2017 PS TNI berada di peringkat 12 dan lolos dari zona degradasi.

Sampai dengan tulisan ini dibuat dua terakhir laga persiapan PS TNI jelang Piala Presiden berakhir dengan kemenangan dan seri. Pada 7 Januari 2018, PS TNI mengalahkan klub UITM (Malaysia) dengan skor 1-0. Selanjutnya pada 11 Januari 2018 bermain imbang dengan Persika Karawang 2-2. (bim)

Berikut daftar sementara pemain PS TNI untuk Piala Presiden 2018:

Kiper: Teguh Amiruddin, Syahrul Fadhil, Vijay Samalo, Ramadhan.

Belakang: Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Herwin Tri, Mahdi Albaar, Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lehtusen.

Tengah: Angga Febriyanto, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Iman Faturahman, Deri Herlangga, Yus Arfandi, Fikri Ardiansyah, Firmansyah, Al Zubaedi .

Depan: Pandi Lestaluhu, Ryan Wiradinata, Sansan Fauzi, Dimas Drajad, Willyando

Facebook Comments
BACA:  Pesan Maura Hally untuk Para Pemain Persebaya