Pulang Besok, Alfredo Akan Boyong Bintang Muda Argentina

Esteban Busto. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kepastian kedatangan pemain asing baru untuk perkuat lini serang Persebaya nampaknya akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. Asisten Pelatih, Esteban Busto, menyatakan bahwa coach Alfredo Vera sudah komunikasi dengan pemain tersebut dan sudah mengetahui kondisinya juga. Pemain tersebut sangat bagus di Liga 2-nya Argentina. Selain sering selalu mencetak gol, pemain ini juga masih berusia sangat muda. 

BACA:  Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia Kompak Bela Persebaya

Coach Alfredo Vera sudah ketemu sama dia, sudah lihat penampilannya, juga sudah tahu kondisinya. Tapi tinggal tunggu pihak klub terkait izin keluar. Coach juga sudah atur jadwalnya. Yang pasti akan ada pemain dari Argentina yang akan gabung di klub ini,” lanjut Esteban. 

Besok (13/1), coach Alfredo diperkirakan akan tiba di Jakarta. Kedatangannya juga sangat dinantikan para pemain beserta staf pelatihnya.

BACA:  Marselino dan Aditya Rangga Menuju Timnas U-16

“Hari ini dia (Alfredo) sudah berangkat dari Argentina, kalau nggak ada kendala besok sudah tiba di Jakarta. Istirahat sehari di sana dan dilanjutkan terbang ke Surabaya. Diperkirakan coach akan gabung tanggal 14 besok”, tutur Esteban menutup sesi wawancara. (rd)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display