Persebaya Optimis Jadi Lawan Tangguh di Piala Presiden

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya semakin matang dalam menyiapkan tim untuk Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Persebaya akan menjajal kekuatan dari PS TNI di pertandingan pertama. Kedua tim belum pernah bertemu.

Usai latihan di Lapangan Polda Jatim (13/1), asisten pelatih, Esteban Busto, mengungkapkan bahwa kualitas pemain yang ada pada timnya semakin jauh lebih baik dan juga semakin meningkat. Meski belum diperkuat oleh Osvaldo Haay yang ijin untuk membela Timnas U-23 melawan Islandia.

BACA:  Persebaya vs PSMS, Laga Aroma Balas Dendam

“Semua pemain baru memiliki kualitas yang sangat bagus. Perlahan mereka sudah bisa beradaptasi dengan gaya permainan Persebaya,” ucap Busto.

Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, Persebaya harusnya mampu melahap semua lawan-lawannya dengan hasil kemenangan di semua pertandingan penyisihan grup nanti. Pria berkebangsaan Argentina ini juga optimis timnya akan menjadi lawan yang akan ditakuti oleh PS TNI, Madura United dan Perseru Serui.

Iklan
BACA:  Bonek Akan Ditempatkan di Tribun Selatan

“Persebaya akan bisa menjadi tim yang tangguh di Piala Presiden. Kita akan memberikan perlawanan kepada mereka,” lanjut Busto.

Secara permainan individu, kualitas pemain memang sudah sangat bagus. Tetapi, Busto masih akan terus memperbaiki kualitas permainan secara tim. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display