70 Persen Skuat Persebaya U-19 dari Klub Internal

Bejo Sugiantoro. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persiapan Persebaya menuju Liga 1 musim 2018 tidak hanya untuk tim senior. Untuk Liga 1 U-19 pun, Persebaya akan segera membentuk tim. Pelatih Persebaya U-19, Bejo Sugiantoro, mengatakan jika dia memberi garansi bahwa minimal 70 persen pemain akan diambil dari kompetisi internal Persebaya.

Menurut rencana, Bejo akan didampingi dua asisten pelatih dan satu pelatih kiper. “Saya akan berusaha seobyektif mungkin. 70 persen minimal akan diambil dari internal,” kata Bejo usai diperkenalkan kepada media.

BACA:  Uston Nawawi Kantongi Nama Jelang Lawan Persib U-19

Selain sebagai pelatih kepala U-19, Bejo juga diberi tanggung jawab sebagai talent scout pemain muda di Persebaya. Ayah dari Rachmat Irianto ini akan langsung bertanggungjawab dan koordinasi dengan Alfredo Vera.

Sementara manajer tim, Chairul Basalamah, menyatakan jika Persebaya membukan kesempatan seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Persebaya.

Iklan

“Selain prioritas dari internal, Persebaya U-19 juga membuka seleksi untuk pemain luar. Tentu dengan mekanisme dan syarat yang sudah ada,” kata pria yang akrab disapa Abud ini. (bim)

Iklan

No posts to display