Ini Nama-Nama Skuat Madura United di Piala Presiden

Iklan

EJ – Laga terakhir Grup C Piala Presiden 2018, Persebaya akan melakoni laga derby Jatim melawan Madura United (MU). Bermarkas di Pamekasan, tim yang diasuh oleh Gomes de Oliviera ini masuk dalam grup bersama PS TNI, Perseru Serui dan tentunya Persebaya. Madura United menjelma menjadi salah satu klub terkuat di Liga 1 Indonesia musim lalu.

Tim yang baru saja menjuarai turnamen Piala Suramadu Super Cup memiliki komposisi skuat yang mumpuni dengan banyaknya bintang dan pemain asing membuat Persebaya harus siap menghadapi MU. Seperti yang kita tahu, tim berjuluk Laskar Sape Kerab merupakan peringkat 5 Liga 1 musim lalu, dan telah memastikan mendaftarkan 27 pemain untuk dibawa ke Piala Presiden.

BACA:  Alfredo: Ada Beberapa Hal Yang Perlu Diperbaiki dari Persebaya

Pertandingan panas ini diprediksi akan mendatangkan masa banyak. Semua tahu jika Persebaya dan MU memiliki basis suporter yang luar biasa fanatik dan loyalitasnya dapat diacungi jempol. Pertandingan akan dilaksanakan pada Minggu, 28 Januari 2018. (rd)

Berikut nama-nama pemain MU di Piala Presiden 2018:

Iklan

Penjaga Gawang: Herry Prasetyo, Satria Tama, Angga Saputra

BACA:  Beri Kesempatan Pemain Internal, Persebaya Tak Ingin Buru-Buru Tambah Pemain

Pemain Belakang: Fachrudin W. Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendika Rama, Alfath Fathier, Beny Wahyudi, M. Rifad Marasabessy, Guntur Ariyadi, OK John

Pemain Tengah: Raphael Maitimo, Asep Berlian, Lucky Wahyu, Noureddine Davronov, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo, Irsan R. Lestaluhu

Pemain Depan: Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Marcel Sacramento, Bayu Gatra, Imam Bagus, Patrick N’Koyi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display