Kerjasama Tim Meningkat, Alfredo Yakin Persebaya Mampu Atasi Lawan

Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya pagi ini menjajal rumput lapangan Stadion Gelora Bung Tomo dalam agenda latihan pagi (16/1). Dipimpin Alfredo Vera, para pemain mencoba bermain game menggunakan lapangan penuh.

Semua pemain nampak menunjukkan kemampuan terbaiknya guna memikat coach Alfredo agar dapat diturunkan pada saat laga pertama Grup C Persebaya vs PS TNI. Pertandingan yang akan menjadi sangat penting mengingat selisih gol dan head-to-head akan dihitung agar lolos ke babak selanjutnya.

BACA:  Bajol Ijo vs Ayam Kinantan, Bertemunya Rival Klasik

Tak ingin hanya sebagai pemenuh kuota Piala Presiden 2018, coach Alfredo berjanji akan memberikan taktik permainan dan akan menjadi lawan sulit bagi semua lawan-lawannya. Meskipun turnamen pramusim ini hanya dijadikan sebagai ajang pemanasan tim sebelum masuk d Liga 1 2018, Alfredo yakin semua anak asuhnya akan mampu mengatasi semua lawan-lawan yang dihadapi nantinya.

Terkait persiapan tim, Alfredo menilai semua pemainnya berkembang secara pesat dalam sisi kerjasama tim. Semua fisik pemain juga sangat bagus dan kuat.

Iklan
BACA:  PT LIB Masih Ingin Surabaya Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

“Perkembangan pemain saya nilai semua cukup bagus, kerjasama tim juga sudah kita perbaiki. Kita sama-sama lihat saja permainan mereka nanti,” ungkap Alfredo.

Persebaya akan melakoni partai pertamanya melawan PS TNI. Pertandingan digelar Kamis (18/1) dan dimulai pukul 15.30 WIB. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display