Obrolan Santai Persebaya (OSP), Sebuah Talk Show Bola

EJ – 2018 adalah tahun pertama bagi Persebaya berlaga di Liga 1 yang rencananya digelar akhir Februari nanti. Menyongsong gelaran Liga 1 nanti Emosijiwaku.com (EJ) akan menghadirkan sesuatu yang baru bagi kami. Sebuah kegiatan off air mulai awal tahun ini. “Obrolan Santai Persebaya” atau OSP kami pilih sebagai nama acara itu.

Sebuah nama untuk cangkrukan  santai di luar lapangan atau tribun penonton tentang Persebaya dan Bonek. Acara ini awalnya hanya ide kecil untuk membuat semacam forum diskusi santai.Yang lokasinya bisa di mana saja dalam konsep yang tidak formal. Jika sebelumnya di web atau dunia digital sudah ada #EJSharing maka “OSP” ini sebagai off air-nya.

Obrolan-obrolan di luar lapangan seputar klub kebanggaan masih terus akan berkembang dan beraneka ragam. Dalam tiap acaranya, akan ada satu tema yang dibahas dan diobrolkan. Siapa saja bisa mengikutinya secara aktif dan berpartisipasi. Ajang dialog ini terbuka untuk umum.

Persebaya dan Bonek bukan sekadar klub sepak bola dan suporter fanatiknya. Ada hal-hal menarik lain untuk dibagikan seperti pengalaman, pengetahuan, dan penawaran ide-ide segar yang baru.

Harapannya dengan OSP di Surabaya ada acara rutin yang khusus membahas Persebaya dan bonek. Liga 1 akan segera dimulai tentu akan semakin semarak jelang kembalinya Green Force di kasta tertinggi. Partisipasi dan dukungan anda semua sangat kami harapkan untuk berjalannya OSP  ini. Mari songsong Liga 1 dengan dukungan, masukan, kritikan, ide-ide lain untuk Persebaya dan Bonek yang lebih baik.

Sampai jumpa di Obrolan Santai Persebaya (OSP) edisi pertama. (*)

Facebook Comments
BACA:  OSP #1: Mural dan Persebaya