Pengurukan Lahan Parkir Selesai Dua Hari ke Depan

Lahan parkir di kawasan GBT yang diuruk. Foto: Ramadhan Dwiki/EJ
Iklan

EJ – Perbaikan fasilitas stadion Gelora Bung Tomo untuk gelaran Piala Presiden 2018 terus dikebut oleh Panpel. Perluasan dan penambahan titik-titik parkir kendaraan terus dilakukan. Panpel terus berusaha agar Bonek mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang terbaik.

“Semua sudah kita persiapkan. Semoga saja bisa meminimalisir kekurangan lahan parkir,” ujar Wisnu Sakti Buana, Ketua Panpel Grup C Piala Presiden 2018 saat diwawancarai usai peninjauan GBT (14/1).

BACA:  Menantikan Laga Persebaya vs Arema FC di Solo

Sebanyak 11.000 kendaraan akan bisa ditampung di dalam area stadion megah ini. Beberapa titik yang sudah ditetapkan oleh Dishub dan Panpel yakni sebanyak 4 titik di mana masing-masing titik berada pada jalur masuk sirkuit, depan masjid yang ada di dalam area stadion GBT, depan gate 17-18 serta depan gelanggang olahraga.

Pengurukan lahan parkir sudah dilakukan, diperkirakan akan bisa selesai dalam dua hari ke depan. Parkir liar yang menjadi masalah juga akan segera dihilangkan, sehingga kemacetan jalan bisa diminimalisir. Diharapkan juga Bonek bisa berangkat beberapa jam sebelum kick-off dimulai untuk mengurangi resiko penumpukan. (rd)

Iklan
Iklan

No posts to display