Tampil Konsisten Akan Jadi Kunci Permainan PS TNI

Iklan

EJ – Bermain di stadion megah dan dengan dukungan suporter yang fanatik serta loyal, tim PS TNI sangat mewaspadai dan mengantisipasi semua pemain Persebaya.

Stadion berkapasitas 55.000 penonton ini akan menjadi sejarah pertemuan pertama antara Persebaya versus PS TNI di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Sebagai kapten, Manahati Lestusen akan terus memberikan motivasi kepada rekan-rekannya agar tampil konsisten untuk menghadapi gaya permainan Surabaya yang ngotot dan cepat.

BACA:  Diwarnai Insiden Kartu Merah Miswar, Persebaya Raih Hasil Seri di Babak Pertama

Manahati mengatakan semua pemain Persebaya berbahaya dan semua pemain wajib diwaspadai. Tetap tampil konsisten dan berjuang merupakan suatu cara agar bisa meredam permainan Persebaya.

“Semua pemain harus fight, karena persebaya punya basis suporter yang luar biasa. Mental pertandingan kami akan diuji disini, jadi semua pemain harus konsisten,” kata Manahati saat selesai latihan di stadion Gelora Bung Tomo (17/1).

Iklan
BACA:  Awalnya Takut Bonek, Feri Pahabol Malah Cetak Gol di Depan Bonek

Ditanga siapa pemain yang paling berbahaya dalam skuat Persebaya, Kapten Laskar Doreng ini mengatakan semua pemain lini depan dan lini belakang Persebaya sangat berbahaya bagi timnya. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display