Robertino Pugliara Tiba, Alfredo Makin Banyak Pilihan

Robertino Pugliara saat tiba di Surabaya. Foto: Persebaya
Iklan

EJ – Salah satu pemain asing yang masuk dalam radar Angel Alfredo Vera baru saja telah mendarat di Surabaya siang tadi (22/1). Ya, dia adalah Robertino Pugliara gelandang serang energik dan kreatif yang terakhir membela klub FC Pune City di Liga Super India. Pemain berusia 33 tahun ini dijemput langsung oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah saat kedatangannya di Bandara Internasional Juanda.

Masuknya Robertino Pugliara di skuat Persebaya menambah jumlah pemain asing Persebaya setelah bek asal Brasil, Otavio Dutra terlebih dulu bergabung. Mantan pemain Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan tim amatir PS POLRI ini mengaku senang bisa bergabung dengan klub kebanggaan arek-arek Bonek.

BACA:  Bursa Transfer Klub-Klub Liga 1 Musim 2018

Posisi gelandang di tim Persebaya pastinya akan semakin panas. Kita tahu bahwa Persebaya sudah memiliki banyak sekali gelandang serang maupun bertahan. Masuknya Pugliara dipastikan akan menambah banyak pilihan untuk Alfredo Vera di Liga 1 2018 nanti. Aroma kental Persipura pun kian terasa saat Pugliara resmi bergabung dengan Persebaya. Pasalnya Pugliara juga pernah menjadi pemain Persipura pada tahun 2015.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah juga bahagia bisa menjemput langsung pemain kelahiran Buenos Aires ini. Sebab nantinya kekuatan tim terutama lini serang bakal menjadi lebih tajam.

Iklan
BACA:  Persebaya Tambah Pemain di Bursa Transfer Babak 16 Besar

“Semoga Robertino bisa cepat beradaptasi dengan formasi tim dan cuaca di Surabaya,” kata Chairul seperti dikutip dari laman persebaya.id.

Menurut informasi terbaru, Pugliara sudah mengikuti sesi latihan sore ini (22/1) di GBT. Dia juga sudah dijadwalkan untuk tes fisik dan medical check up dalam waktu dekat agar bisa segera bermain di Piala Presiden 2018. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display