Andik Balas Surat Terbuka Azrul Ananda

Foto: Tribunnews.com
Iklan

EJ – Usai terbitnya surat terbuka Presiden Persebaya, Azrul Ananda, yang menjelaskan duduk permasalahan seputar saga transfer Andik Vermansah, ada surat balasan dari sang pemain. Andik lewat surat yang dikirim ke Jawa Pos mengklarifikasi sekaligus menjawab surat dari Azrul.

Berikut isi surat Andik Vermansah untuk manajemen Persebaya:

Sampai saat ini, saya belum punya klub demi menunggu Persebaya. Bahkan, saya sampai berkonflik dengan agen. Akhirnya, saya putuskan tidak memakai agen. Mohon hormati saya dan hormati namasaya,meski saya tak sehebat Cristiano Ronaldo. Insya Allah nama saya masih laku dijual

Saya tahu sekarang Persebaya dihuni orang baru semua yang lebih menekankan pendekatan bisnis. Bisnis nomor satu.

Iklan

Saya memutuskan tidak bertemu karena telah memberikan penawaran harga ke Persebaya. Itu saya lakukan tanpa agen. Tapi, kubu Persebaya tidak pernah menyatakan berapa penawaran harganya dan malah mengajak bertemu. Apalagi setelah keluar sejumlah statement yang intinya tidak menginginkan saya.

Begitu banyak tawaran duit yang menggiurkan kepada saya. Semua saya tolak demi Persebaya. Dan, sampai saat ini, masa depan saya terancam, Bermain di luar negeri sudah sulit karena masa transfer mulai ditutup.

Saya Bonek dan loyalitas saya tetap kepada kebanggaan.

Salam Satu Nyali
Wani

Komentar Artikel

BACA:  Saatnya Bonek Move On dari Andik Vermansah
Iklan

No posts to display