Arthur Irawan Siap 100% Untuk Persebaya

Iklan

EJ – Pemain anyar Persebaya, Arthur Irawan, mengatakan jika dia akan berjuang demi klub barunya. Hal itu dikatakannya kepada EJ melalui akun twitternya.

“Terima kasih, saya bakal berjuang 100% selalu buat Persebaya, silahkan puji atau caci maki saya. Kita semua cuman mau yang terbaik buat Persebaya” kata Arthur siang ini (23/1).

Kedatangan Arthur di Persebaya memang sempat menuai kontroversial. Banyak yang tidak setuju Arthur bergabung karena track record permainannya yang kurang meyakinkan.

BACA:  Laga Sengit Tim Bertabur Bintang

Persebaya sendiri akan menjalani pertandingan kedua Piala Presiden grup C menghadapi Perseru Serui di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1) malam. Pada laga pertama, Persebaya bermain 1-1 dengan PS TNI, sedangkan Perseru menyerah 0-5 atas Madura United.

Iklan

Untuk menjaga peluang lolos babak selanjutnya Persebaya wajib menang atas tim asal Papua. Skuad Persebaya akan tampil dengan kekuatan lengkap. Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto dari timnas U-23 telah kembali. Arthur Irawan telah resmi dikontrak Persebaya serta kedatangan Robertino Pugliara dari Pune FC India.

BACA:  Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Alfredo Siapkan Antisipasi

Laga nanti malam akan kick off pada pukul 19.30 WIB dan menurut rencana akan ditayangkan langsung oleh TVRI. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display