Robertino Pugliara Bisa Main Lawan Madura United

Robertino Pugliara (dua dari kanan) saat di GBT. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Pemain anyar Persebaya, Robertino Pugliara, hadir di GBT di laga kedua Grup C, Selasa (23/1). Dia tidak masuk dalam daftar skuat Persebaya menghadapi Perseru Serui. Playmaker asal Argentina ini duduk di tribun VIP bersama Arthur Irawan.

Menurut pelatih Persebaya, Alfredo Vera, kondisi Pugliara masih capek setelah perjalanan dari India. Pugliara sudah ikut berlatih ringan usai tiba di Surabaya, Senin (22/1) kemarin.

BACA:  Persebaya vs Madura United: Wajib Menang!

“Kondisi Pugliara masih capek. Saya akan memantaunya sebelum lawan Madura United,” kata Alfredo usai laga lawan Perseru.

Alfredo mengatakan jika Pugliara sudah didaftarkan ke PT LIB sebagai skuat Persebaya di Piala Presiden.

Iklan

Disinggung mengenai pemain asing yang akan didatangkan ke Persebaya, Alfredo tetap mengharapkan striker asal Argentina yang sempat dia bidik. “Kita masih cari striker dan berharap dia (striker asal Argentina bidikan Persebaya, red) masih bisa. Kita akan tunggu satu minggu lagi,” ungkapnya.

BACA:  Format Babak Perempat Final Hingga Final Piala Presiden 2018

Persebaya akan menghadapi Madura United di partai ketiga Grup C pada Minggu, 28 Januari. Kemenangan akan membuat Green Force otomatis lolos. Namun jika seri atau kalah, Persebaya masih harus nunggu pertandingan di grup lain. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display