Terikat Klausul Peminjaman, Reimas dan Alom Tak Bisa Tampil Lawan Persebaya

Samuel Reimas dan Nerius Alom. Foto: EJ
Iklan

EJ – Perseru Serui nampaknya tidak akan bisa diperkuat Nerius Alom dan Samuel Reimas saat melakoni laga kedua Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1). Pasalnya kedua pemain pinjaman asal Persebaya itu terikat perjanjian kontrak yang melarang mereka melawan klub yang meminjamkannya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Perseru Serui, Alexander Saununu. Menurutnya, Samuel dan Nerius belum bisa tampil melawan Persebaya.

BACA:  Persebaya Boyong 24 Pemain Menuju Solo

“Semua pemain dalam kondisi fit dan siap bertanding melawan Persebaya. Tapi sayang, kita tidak bisa diperkuat oleh Samuel Reimas dan Nerius Alom dikarenakan ada perjanjian kontrak,” ungkap pelatih berlisensi A AFC ini usai latihan di Stadion Brawijaya (22/1).

Terkait detil klausul peminjaman, Alexander belum mengetahui secara jelas. Pasalnya, hanya manajemen Persebaya dengan Perseru Serui yang tahu tentang klausul peminjaman pemain.

Iklan
BACA:  Players to Watch: Irfan Jaya dan Greg Nwokolo

“Saya masih belum tahu kenapa kok tidak bisa main. Karena saya disini cuma pelatih. Yang tahu semua masalah peminjaman pemain ya petinggi manajemen,” pungkas Alexander. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display