Laga Sengit Tim Bertabur Bintang

Cristian Gonzales saat Madura United melawan PS TIRA. Foto: Madura United
Iklan

EJ – Laga terakhir Piala Presiden 2018 grup C yang mempertemukan Persebaya vs Madura United diprediksi akan sangat seru dan banyak gol yang akan tercipta. Kedua tim akan sama-sama menampilkan permainan terbuka untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Kedua tim sama-sama memiliki komposisi tim yang sangat bagus di semua lini. Masuknya Robertino Pugliara dalam skuat Green Force akan menambah daya gedor lini serang. Persebaya yang dominan dihuni oleh pemain lokal dengan usia relatif muda akan berhadapan dengan Madura United yang dihuni oleh delapan pemain asing, tiga diantaranya sudah menjadi Warga Negara Indonesia dengan pengalaman pertandingan yang cukup matang.

BACA:  Makna Selebrasi Rishadi Fauzi Usai Cetak Gol

Meski begitu, pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, menegaskan bahwa faktor pemain asing bukan merupakan faktor Madura United dominan di dua laga awal fase grup.

“Pemain lokal Madura bagus, jadi bukan karena pemain asing kami menang. Secara tim pemain asing dan naturalisasi membantu kami lebih kuat. Makanya Madura bermain lebih bagus, semuanya bekerja keras secara tim,” ujar Gomes seperti yang dikutip dari website Madura United.

Iklan
BACA:  Persebaya Boyong 18 Pemain ke Pamekasan

Dalam dua laga terakhir, Madura United mampu meraih dua kemenangan beruntun. Anak asuh Gomes mencukur habis Perseru Serui 5-0 serta tampil apik melawan PS TIRA dengan skor 3-1. Berbeda dengan Persebaya Surabaya yang hanya mampu meraih satu kali seri lawan PS TIRA dan satu kali menang lawan Perseru.

Tampil di puluhan ribu suporter yang akan memadati stadion Gelora Bung Tomo dengan kapastias 55.000 penonton, pertandingan akan berjalan menarik untuk disaksikan. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display