Cinta Persebaya, Bapak Ini Namakan Anaknya Muhamad Bonek

Muhamad Bonek Khoirudin. Foto: Aan Khoirudin for EJ
Iklan

EJ – Nama adalah harapan agar anak sederajat dengan manusia pada umumnya. Dalam pemberian nama, semua orang tua takkan lepas dari keinginan dan harapan tersendiri.

Dalam merumuskan sebuah nama, orang tua menyelipkan harapan yang paling diinginkan. Unsur doa juga terselip dalam sebuah nama. Orang tua berharap agar kelak anak bisa tumbuh dewasa sesuai dengan makna dalam nama tersebut.

Muhamad Bonek Khoirudin, sebuah nama yang diberikan kepada anak laki-laki dari pasangan Aan Khoiruddin dan Muassomatul Muniroh. Bayi yang baru saja lahir pada Sabtu, 13 Januari 2018 pukul 09.00 WIB ini merupakan anak ke-3 dari pasangan suami istri tersebut.

BACA:  Bonek Melawan Karena Cinta Persebaya dan Sepak Bola
Muhamad Bonek.

Sebagai pria yang memiliki jiwa dan mentalitas sebagai Bonek, Aan Khoirudin memiliki alasan tersendiri mengapa anaknya diberi nama tersebut.

Iklan

“Alasan anak saya beri nama seperti itu, karena jiwa saya Persebaya dan mentalitas saya Bonek,” tegas Aan saat diwawancarai EJ.

Dia menjelaskan bahwa makna nama yang diberikan kepada anaknya itu, tak lain agar suatu saat anaknya bisa menjadi pemberani serta membela kebaikan.

BACA:  Keluarga Besar “Brutal” Adakan Halal Bihalal

“Muhammad diambil dari nama Nabi. Bonek itu berani. Kalau Khoirudin itu artinya kebaikan. Jadi, saya ingin anak saya menjadi pribadi yang pemberani untuk membela kebaikan seperti Nabinya,” lanjut pria yang bergabung dengan komunitas Bonek Gedangan ini.

Siapapun tahu totalitas dan keberanian Bonek dalam mendukung Persebaya. Dengan nama tersebut, Aan ingin mengungkapkan ekspresi kecintaannya kepada klub kebanggaannya. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display