Persebaya Boyong 24 Pemain Menuju Solo

Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Sebanyak 24 pemain akan dibawa coach Alfredo Vera untuk mengarungi keras dan tingginya tensi laga perempat final Piala Presiden 2018. Hal itu disampaikan langsung oleh sang pelatih berkebangsaan Argentina itu. “Ya kita akan bawa sebanyak 24 pemain untuk berangkat menuju Solo besok,” ungkap Alfredo kepada awak media saat sesi latihan (31/1) usai.

Semua pemain yang diberangkatkan adalah pemain-pemain inti yang berhasil membawa Persebaya menjuarai Liga 2 musim lalu, serta beberapa pemain baru yang telah bergabung di skuat Persebaya, kecuali Andri Muliadi yang mengalami sakit tifus dan M. Hidayat yang masih berkutat dengan cederanya.

“Semua pemain akan berangkat kecuali Andri Muliadi yang terkena sakit tifus dan M. Hidayat yang masih proses penyembuhan di Jakarta,” lanjut pelatih yang pernah melatih di Persipura ini.

Pemain magang tidak diikut sertakan Alfredo, dikarenakan coach masih perlu menambah porsi latihan dan jam terbang lagi. (rd)

Daftar Nama 24 Pemain yang diboyong Alfredo Vera di Babak 8 Besar:

Penjaga Gawang: Miswar Saputra, Dimas Galih, Alfonsius Kelvan

Pemain Belakang: Abu Rizal Maulana, Fandri Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, M. Irvan Febrianto, Rachmat Irianto, M. Syaifuddin, Arthur Irawan

Pemain Tengah: Nelson Alom, Misbakus Solikin, M. Sidik Saimima, Adam Maulana, Rendi Irwan Saputra, Fandi Eko Utomo, Robertino Pugliara

Pemain Depan: Oktafianus Fernando, Irfan Jaya, Yohanes Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, Ricky Kayame, Rishadi Fauzi

Facebook Comments
BACA:  Players to Watch: Irfan Jaya dan Greg Nwokolo