Lawan Persebaya, PSMS Medan Siapkan Tendangan Adu Penalti

Djadjang Nurdjaman (paling kiri) usai laga final Liga 2. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Partai final Liga 2 di Bandung November lalu antara PSMS Medan melawan Persebaya harus berakhir melalui babak perpanjangan waktu. Kala itu Persebaya berhasil menang tipis 3-2 melalui gol terakhir yang diciptakan Irfan Jaya.

Kedua tim akan bertemu kembali bertemu dalam babak perempat final Piala Presiden 2018 di stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2). Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, akan kembali beradu strategi dengan Alfredo Vera. Mantan pelatih Persib Bandung itu mengungkapkan kesiapannya menghadapi Persebaya.

BACA:  Gol Tunggal Feri Pahabol Menangkan Persebaya

“Kami tidak bisa memilih lawan di babak 8 besar, jadi siapapun lawannya harus siap. Kalau takdirnya bertemu Persebaya, ya kami sudah siap,” kata Djadjang Nurdjaman, seusai latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (31/1) sore seperti dikutip dari laman liga-indonesia.

Menurut Djanur, Persebaya saat ini bermain impresif seperti saat mengalahkan Madura United di penyisihan grup. Tambahan pemain baru membuat Persebaya tidak bisa dianggap enteng. Djanur juga menyiapkan semua strategi termasuk menghadapi adu penalti.

Iklan
BACA:  Klub Internal Persebaya Tahan Imbang PS TIRA

Terkait persiapan skuat PSMS akan dilatih taktik dan strategi khusus untuk menghadapi Persebaya.

“Kami juga tidak lupa mempersiapkan secara matang adu penalti. Pemain akan dilatih untuk jitu dalam menembak penalti,” tambah Djanur

Babak perempatfinal hanya dimainkan satu pertandingan. Sementara babak semifinal akan dilakukan dengan sistem partai kandang dan tandang. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display