Persebaya Ingin Kontrol Pertandingan, PSMS Waspada

33
Konferensi pers pra pertandingan Persebaya vs PSMS. Foto: Heri Kiswanto for EJ
Shares

EJ – Partai Persebaya melawan PSMS Medan diprediksi berjalan ketat. Keduanya baru saja bertemu di partai final Liga 2 sehingga sama-sama mengetahui gaya permainan. Meskipun banyak pemain baru di kedua tim, namun ciri khas permainan masing-masing tim tetap sama.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, memuji PSMS sebagai tim yang bagus. Namun, dia ingin timnya bisa mengontrol jalannya pertandingan. “(PSMS) mainnya akan beda. Mereka sudah menambah pemain. Kita juga ada pemain baru. Yang kita cari main sama. Tapi kita lihat nanti seperti apa pertandingan berjalan,” kata Alfredo usai latihan di Stadion Manahan Solo, Jumat (2/2) pagi.

“Sedikit kita tahu mereka main bagus dan kerja keras. Tapi ya kita berusaha kontrol permainan. Kita biasanya seperti itu. Semua lawan pasti berat. Di lapangan kita lihat seperti apa yang terjadi,” tambah pelatih asal Argentina ini.

Sementara pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, mengatakan timnya mewaspadai Persebaya karena saat ini sudah berubah. “Kami harus betul-betul mewaspadai persebaya karena mereka sekarang sudah berubah. Materi pemainnya terutama. Diperkuat beberapa mantan pemain persipura. Dan tadi saya lihat juga ada Robertino Pugliara dan Otavio Dutra. Dengan begitu Persebaya semakin kuat dan solid. Mereka juga bisa mengalahkan tim papan atas Liga 1, Madura United,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya saat konpers pra pertandingan.

Untuk bisa lolos, Djanur meminta para pemainnya untuk bekerja keras. “Dengan kekuatan mentereng yang dimiliki Persebaya, kami punya alasan untuk memberi perlawanan. Untuk persiapan Liga 1 ini, kami punya pemain asing dan beberapa pemain baru. Pertandingan nanti akan berjalan ketat,” kata Djanur.

Kapten Persebaya Rendi Irwan mengatakan jika Persebaya tidak mempunyai persiapan khusus menghadapi PSMS. “Kita tidak ada persiapan. Yang pasti kita berjalan seperti biasa. Ini pertandingan mengulang partai final kemarin. Pastinya, pertandingan seru. Semoga berjalan dengan baik,” kata pemain yang tiinggal di Sidoarjo ini.

BACA:  Robertino Pugliara Siap Dimainkan Lawan Madura United

Pertandingan babak perempat finaln antara kedua tim akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

Facebook Comments