Presiden Persebaya Ingin Kualitas Kompetisi Internal Meningkat

Al Rayyan sebelum laga melawan Indonesia Muda di Kompetisi Internal 2018. Foto: Bimbim/EJ

EJ – Presiden Persebaya, Azrul Ananda, hadir dalam acara pembukaan kompetisi internal di lapangan Karanggayam, Sabtu (10/2) sore. Azrul datang sedikit terlambat saat acara berlangsung.

Dalam sambutannya saat jeda babak pertama laga Indonesia Muda vs Al Rayyan, Azrul menginginkan kualitas kompetisi internal musim ini meningkat. “Semoga kompetisi internal ini meningkat secara kualitas. Saya juga berharap divisi amatir Persebaya bisa terus mengelola kompetisi ini,” kata putra Dahlan Iskan.

Azrul juga mengatakan jika jadwal kompetisi internal lebih jelas dibandingkan jadwal liga 1 yang belum juga keluar hingga saat ini.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, dan asistennya, Esteban Busto, juga terlihat di pinggir lapangan. Para pemain Persebaya yang berasal dari klub internal juga ikut hadir. Mereka adalah Rendi Irwan, Dimas Galih, M Syaifudin, Sidik Saimima, Adam Maulana, Rachmat Irianto, dan M Irvan.

Tak ada pemenang di laga pembuka ini. Kedua tim bermain imbang 0-0. Al Rayyan tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Indonesia Muda memang hanya bermain dengan 10 pemain setelah pemainnya di kartu merah di awal babak pertama. Kompetisi internal ini selain digelar di Lapangan Karanggayam juga akan dilaksanakan di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari. (bim/iwe)

Facebook Comments
BACA:  Kalahkan Semut Hitam, Haggana Puncaki Klasemen Seri B