Satu Tahun Bonek Tambaksari, Pak Camat Ingin Bantu Transportasi ke GBT

6
Tasyakuran Bonek Tambaksari yang pertama. Foto: Bimbim/EJ

EJ – Berlokasi di pendopo Kecamatan Tambaksari, kemarin sore (11/2) diadakan acara syukuran dalam rangka 1 tahun Paguyuban Bonek Tambaksari. Menurut Rizal, salah satu panitia acara, paguyuban ini merupakan kumpulan dari sekitar 12 komunitas bonek yang ada di Tambaksari.

Beberapa pejabat setingkat kecamatan hadir. Antara lain Camat Tambaksari Ridwan, Kapolsek Tambaksari Prayitno, dan wakil dari Koramil Ahmad Kamil. Panitia juga mengundang sekitar 40 anak yatim dari sebuah panti asuhan.

“Acara ini sangat bagus untuk menjalin komunikasiantara bonek dengan instansi setingkat kecamatan. Kami akan bantu angkutan ke GBT jika ada pertandingan Persebaya,” kata Ridwan camat Tambaksari.

Dalam acara sore ini, ada dua pemainPersebaya hadir yaitu kapten dan wakilnya, Rendi Irwan dan Misbakus Solikin. Ratusan Bonek perwakilan dari komunitas yang ada juga hadir. Rendi mewakili pemain menyampaikan permintaan maaf dan mohon doa restu untuk Persebaya.

“Kami mewakili pemain mohon maaf pada Bonek belum bisa memberikan hasil terbaik dalam Piala Presiden. Serta mohon doa restu semoga di Liga 1 nanti bisa lebih baik. Semoga bisa mengulang Liga 2 dengan menjadi juara Liga 1,” kata pemain bernomor 12 ini.

Penyerahan donasi ke anak yatim dan makan bersama mengakhiri acara syukuran pertama Paguyuban Bonek Tambaksari ini. Di akhir acar,a Rendi dan Solikin diajak berfoto bersama para Bonek dan anak yatim yang hadir. (bim)

Facebook Comments