Kalahkan Semut Hitam, Haggana Puncaki Klasemen Seri B

Haggana vs Semut Hitam, Jumat (16/2). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pertandingan lanjutan Kompetisi Internal Persebaya Seri B Jumat (16/2) sore mempertemukan Haggana (orange) dengan Semut Hitam (hitam) berakhir dengan skor 3-1. Cuaca mendukung serta kondisi lapangan Persebaya (Karanggayam) yang cukup baik membuat permainan kedua tim berkembang.

Tampil dengan tiga strikernya, Haggana lebih unggul dalam segi penyerangan. Tepatnya pada menit ke-41, Pungki Sepria berhasil memanfaatkan bola liar yang berada di depan gawang. Semut Hitam sendiri sempat membalas untuk memperkecil defisit gol lewat Mantra pada menit ke-70.

BACA:  Lewat Gol Tunggal, El Faza Curi Kemenangan

Namun asa untuk menyamakan kedudukan sirna setelah pada menit 72 melalui skill individu Azizar yang berhasil mengolong penjaga gawang Semut Hitam. Aiqifil Jadid sukses mengunci kemenangan Hagana lewat tendangan bebas keras di masa injury time.

Pelatih Haggana, Faiz Amaroh, menjelaskan bahwa para pemainnya masih tegang, meskipun begitu dirinya sangat senang karena pertandingan kali ini berbuah kemenangan. “Faktor awal membuat para pemain masih tegang, tidak seperti biasanya,” ujar Faiz Amaroh.

Iklan
BACA:  Hajar Maesa, Haggana Makin Kokoh di Puncak

Dia juga menargetkan untuk menang di pertandingan selanjutnya melawan Sasana Bhakti (27/2). “Target harus menang, gak ada yang lain,” imbuhnya singkat.

Dengan kemenangan tersebut Hagana sukses memuncaki klasemen karena menang dalam selisih gol. Kompetisi Persebaya Seri B selanjutnya akan mempertemukan Sasana Bhakti dengan Bintang angkasa, Minggu (18/2). (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display