Fajar Saputra, Bonek Cilik Asal Bantul Akhirnya Bertemu Idolanya

Fajar Saputra bersama Misbakus Solikin dan Abu Rizal usai laga lawan PSS. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Kisah Bonek cilik asal Bantul yang viral di media sosial terus berlanjut jelang laga antara PSS Sleman melawan Persebaya di Maguwoharjo International Stadium, Sabtu (17/2). Fajar akhirnya bertemu dengan idolanya, Misbakus Solikin dan Rendi Irwan di rumahnya. Kegiatan itu dilakukan di sela-sela TC Persebaya di Yogyakarta sehari sebelum laga. Tak hanya itu, Fajar diajak menonton pertandingan PSS vs Persebaya dan diajak turun ke pinggir lapangan oleh tim Persebaya usai laga berlangsung.

Kegigihan menonton laga Persebaya di Stadion Manahan, Solo di ajang perempat final melawan PSMS Medan rupanya membuat banyak orang kagum. Bagaimana tidak, Fajar melakukan perjalanan sendirian dari rumahnya di Bantul menuju Solo yang jaraknya sekitar 75 km. Hebatnya, dia menyisihkan tabungannya untuk naik bus, membeli syal, dan tiket pertandingan. Dia juga sempat membuat baju yang dimodifikasi dengan tulisan “Persebaya Surabaya 1927”.

Iklan

Usai laga yang dimenangkan PSMS lewat babak adu penalti, Bonek yang menemukannya sempat kehilangan kontak. Namun berkat kekuatan media sosial, alamat bocah berusia sekitar 12-15 tahun itu akhirnya ditemukan.

Fajar mengaku menyukai Persebaya meski di daerahnya ada klub lokal seperti PSS, PSIM, atau Persiba Bantul. Dia mengetahui Persebaya berawal dari nonton televisi. Setelah diajak menonton Persebaya, dia mengaku senang dan bahagia. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display