Cedera Dislokasi Bahu, Miswar Dilarikan ke Rumah Sakit

Miswar Saputra mengalami cedera dislokasi bahu kanan. Foto: Official Persebaya

EJ – Di Daftar Susunan Pemain (DSP) Persebaya melawan Persiba Balikpapan, ada nama Miswar Saputra sebagai kiper utama. Namun saat pertandingan berlangsung, Alfonsius Kelvan yang berada di depan gawang menggantikan Miswar.

Banyak yang bertanya, mengapa nama Miswar tidak ada. Rupanya, kiper asal Aceh ini mengalami cedera dislokasi bahu kanan saat pemanasan. Dikutip dari website Persebaya, Miswar mengalami cedera 10 menit menjelang kick-off babak pertama di Stadion Batakan.

Miswar langsung dilarikan ke rumah sakit menyusul cedera itu. Saat Alfonsius naik jadi kiper utama, Persebaya tidak bisa menambah kiper cadangan karena pendaftaran pemain sudah ditutup. Untungnya, Alfonsius tidak mengalami cedera dan justru tampil impresif dengan melakukan 11 kali penyelamatan.

Selain Miswar, pemain trial asal Brasil, Pedro Henrique juga harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini menyusul cedera pelipis kiri yang dideritanya usai perebutan bola di kotak penalti Persiba. Dia harus mendapat empat jahitan akibat luka robek.

Untungnya, Miswar dan Pedro tidak perlu menginap di rumah sakit dan langsung bisa pulang meski membutuhkan banyak waktu untuk pemulihan. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Gawat, Stok Penyerang Persebaya Hanya Irfan Jaya