Kalahkan Sriwijaya FC, Alfredo Puji Penampilan Timnya

Alfredo Vera dan Abu Rizal Maulana. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Persebaya berhasil mengalahkan Sriwijaya FC pada pertandingan terakhir Grup B Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 dengan skor akhir 2-0, Rabu (28/2). Dua gol kemenangan Bajol Ijo atas Laskar Wong Kito dicetak oleh dua pemain anyar Persebaya, yakni Fandi Eko Utomo dan Osvaldo Haay pada masing-masing babak. Tambahan tiga poin tersebut mengantarkan Persebaya menjadi juara Grup B.

Kemenangan dua gol atas Sriwijaya membuat Alfredo Vera selaku pelatih Persebaya memberikan pujian terhadap performa anak asuhnya.

BACA:  Persebaya vs Persiba: Menanti Kepiawaian Alfredo Rotasi Pemain

“Kami tadi main bagus, kontrol pertandingan dari awal dan akhirnya bisa menang. Kami bermain bagus hari ini,” ujar Alfredo Vera usai laga.

Keberhasilan Persebaya menjadi juara Grup B membuat skuat Green Force akan bertemu dengan Arema FC di babak semifinal. Alfredo pun menyambut laga menghadapi Arema di babak semifinal nanti dengan antusias.

Iklan
BACA:  Persebaya Pastikan Ikut Piala Gubernur Kaltim II

“Kami selalu berusaha main bagus. Kadang bisa dan kadang tidak, karena lawan juga main bagus. Tapi sistem permainan harus seperti ini. Saya masih punya satu hari untuk mempersiapkan tim sebelum babak semifinal,” papar Alfredo.

“Saya pikir itu derby (menghadapi Arema) buat semua penonton. Tentu kami ingin bermain baik dan semoga bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display