Kalah dari Arema, Rendi Minta Maaf ke Bonek

Rendi Irwan dan Alfredo Vera. Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Kapten Persebaya, Rendi Irwan, sangat terpukul dengan kekalahan timnya atas Arema FC. Saat konpers usai laga, Rendi meminta maaf kepada Bonek karena belum bisa memberikan kemenangan.

“Saya mohon maaf kepada Bonek karena tidak bisa memberi hasil bagus. Ini akan menjadi bahan pelajaran untuk saya menatap kompetisi resmi,” ujarnya dengan wajah murung.

BACA:  Alasan Kekalahan Borneo Menurut Iwan Setiawan

Di laga ini, Rendi baru diturunkan pada babak kedua tepatnya menit 63. Berbeda dengan saat laga melawan Persiba, tak ada umpan-umpan berbahaya sang kapten yang bisa dimanfaat barisan depan Persebaya.

Sementara bagi pelatih Arema, Joko Sosilo, bersyukur dengan kemenangan ini. “Saya bersyukur dengan hasil ini. Anak-anak bermain dengan hati. Dari stamina kami jelas kalah karena Persebaya di laga sebelumnya banyak menyimpan pemain inti,” ucapnya.

Iklan
BACA:  Rendi dan Oktafianus Berpeluang Besar Tampil di 16 Besar

Kekalahan Persebaya membuat ambisi melangkah ke babak final Piala Gubernur Kaltim terhenti. Persebaya masih harus melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan pemenang laga Borneo FC vs Sriwijaya FC. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display