Ini Kunci Kemenangan Persebaya Lawan Borneo

Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Permainan Persebaya saat menghadapi Borneo FC di perebutan tempat III berbeda dibanding lawan Arema FC. Didukung lapangan yang tidak tergenang, Persebaya mampu menguasai jalannya pertandingan. Statistik penguasaan bola Bajol Ijo malah menunjuk angka 66 persen (sumber: Labbola). Serangan Persebaya juga variatif dan kreatif.

Kepada wartawan, pelatih Persebaya, Alfredo Vera, mengungkapkan kunci kemenangan timnya. “Kita main lebih tenang dan bisa mengontrol pertandingan. Itu kuncinya,” ungkap Alfredo.

BACA:  Resep Alfredo Comeback Lawan Persiba

Pelatih asal Argentina ini mengganti Sidik Saimima dan Misbakus Solikin di babak kedua. Alhasil, serangan Persebaya semakin menggigit.

Menanggapi gol Rishadi Fauzi, Alfredo mengatakan jika semua pemain penting di Persebaya. “Semua pemain di tim ini penting. Hari ini Rishadi bisa cetak gol, besok bisa siapa saja. Yang penting kerja untuk tim. Sepak bola itu momen buat dia terjadi waktu itu,” ujar Alfredo.

Iklan
BACA:  Persebaya Siap Tempur di PGK 2018

Bagi Rishadi, ini adalah gol keduanya di turnamen ini. Dua gol dicetak Rishadi di babak kedua sebagai pemain pengganti. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display