Persebaya Liburkan Pemain Selama Empat Hari

Alfredo Vera memberi pengarahan kepada para pemainnya di GBT. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Usai tampil di Piala Gubernur Kaltim 2018, skuad Persebaya sudah tiba di Surabaya, Senin (5/3) kemarin. Para pemain tidak langsung menjalani latihan karena tim pelatih meliburkan pemain selama empat hari. Faktor kelelahan usai tampil di dua turnamen menjadi alasan mengapa Persebaya meliburkan para pemainnya.

“Saya putuskan untuk meliburkan pemain dulu, mungkin sekitar empat hari. Karena jadwal kami terlalu padat setelah tampil di Piala Presiden, kami langsung berangkat ke Kalimantan,” kata pelatih Persebaya, Alfredo Vera, seperti dikutip dari website official.

Beberapa pemain yang berasal dari luar Surabaya memanfaatkan waktu liburan itu untuk pulang menemui keluarganya di kampung halaman.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, meminta para pemainnya untuk menjaga kebugaran selama liburan. “Karena tidak lama lagi kompetisi sudah dimulai. Jadi, para pemain harus bisa menjaga kondisi mereka dengan baik. Apalagi, persaingan antara pemain dalam tim saat ini sangat ketat,” ujar Chairul.

Persebaya masih harus menunggu jadwal Liga 1 yang tak kunjung ditetapkan. Kemungkinan, liga tertinggi di tanah air itu akan bergulir akhir Maret. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Latihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar