Miswar Masih Jalani Pengobatan, Hidayat Sudah Bisa Berlari

Miswar Saputra mengalami cedera dislokasi bahu kanan. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya masih meliburkan pemainnya usai mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018. Saat ini para pemain sedang berkumpul bersama keluarga. Ada juga yang tengah menikmati liburan.

Saat mengikuti pramusim lalu, ada beberapa pemain yang sedang sakit atau cedera. Salah satunya Miswar Saputra yang mengalami cedera dislokasi bahu kanan. Saat ini, kiper asal Aceh itu masih menjalani pengobatan dan penyembuhan lanjutan.

BACA:  Cedera Hamstring, Ruben Sanadi Terancam Absen Lawan Sriwijaya FC

“Miswar masih lanjut pengobatan,”kata Chairul Basalamah, manajer Persebaya kepada EJ siang ini (7/3).

Sementara, Adam Maulana yang tidak ikut ke Kalimantan sudah dalam kondisi sehat. “Adam sudah sehat,” kata pria yang akrab disapa Abud ini.

Iklan

Saat dihubungi EJ, Adam Maulana juga membenarkan jika kondisinya saat ini dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah, sudah sehat mas,” kata pemain asal Kenjeran ini.

BACA:  Rachmat Afandi Berada di Jakarta Untuk Pemulihan Cedera

Kabar menggembirakan juga datang dari pemain asal Bontang, Muhammad Hidayat. Gelandang tangguh yang sejak akhir Liga 2 mengalami cedera kondisinya berangsur pulih. Saat ini dalam tahap penguatan kaki. “Hidayat sudah bisa berlari. Selama satu minggu ini, dia menjalani program penguatan,” pungkas Abud. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display