Selesai Bayar Subsidi, PT LIB Agendakan RUPS Besok

8

EJ – Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah selesai melakukan kewajibannya membayar dana kontribusi untuk klub-klub Liga 1 musim 2017 kemarin (6/3). Hal itu disampaikan langsung oleh Berlinton Siahaan, Direktur Utama PT LIB di Jakarta.

Agenda LIB berikutnya adalah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Rencananya, RUPS akan digelar besok Kamis, 8 Maret 2018. Ini adalah hal yang dinantikan stakeholder sepak bola Indonesia terkait kepastian jadwal kompetisi baik Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

“Setelah RUPS kami akan mengumumkan beberapa poin penting tentang kompetisi Liga 1 2018. Di antaranya tentang jadwal kick off kompetisi dan juga hak siar televisi. Jadi, mohon ditunggu,” kata  Berlinton Siahaan dikutip dari laman liga-indonesia.id.

Sementara itu, Tigor Shalom Boboy, COO PT LIB menjelaskan, sejauh ini jadwal kompetisi sudah disusun dan menyesuaikan dengan agenda penting pada 2018, misalnya Asian Games 2018  dan Piala AFF .Draf jadwal tersebut akan disampaikan kepada klub usai RUPS. Tigor juga menambahkan bahwa dalam membuat jadwal lebih memprioritaskan kepentingan masing-masing klub. (bim)

Facebook Comments
BACA:  PT LIB Belum Lunasi Subsidi, Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur (Lagi)