Kondisi Muhammad Hidayat Mulai Membaik

Muhammad Hidayat saat mengikuti latihan Persebaya di GBT, Sabtu (10/3). Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Kondisi cedera yang melanda para pemain Persebaya perlahan mulai membaik. Salah satunya adalah Muhammad Hidayat. Berperan sebagai Ball Winning Midfielder, dia sudah berada di Surabaya dan mengikuti latihan bersama Persebaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/3) pagi. Sebelumnya, dia menjalani proses perawatan di Jakarta sebelum akhirnya kembali lagi ke Surabaya.

Hidayat sendiri tidak mampu mengikuti latihan secara total, dia hanya menjalani latihan ringan bersama tim fisioterapi Persebaya di pinggir lapangan saja. Pemain bernomor punggung 96 itu menjelaskan bahwa dia belum sepenuhnya sembuh dari cederanya, “Alhamdulillah sudah membaik kondisinya, mungkin 70 persen dari 100 persen ya belum sembuh total. Doakan saja yang terbaik supaya diberi kesembuhan dan bisa gabung tim lagi,” ungkapnya setelah latihan.

BACA:  Cedera Lutut Kanan, Dutra Absen Dua Pekan

Rencananya pada 18 Maret nanti, Persebaya akan melakoni uji coba sebelum kompetisi musim ini bergulir. Hidayat yang masih dalam tahap pemulihan terpaksa tidak bisa ikut dalam pertandingan uji coba tersebut. Dia juga menambahkan untuk proses penyembuhannya akan selesai sebelum Liga 1 bergulir akhir Maret mendatang. “Tidak bisa ikut mungkin untuk uji coba tanggal 18 itu, doakan sebelum kompetisi dimulai bisa sembuh total. Saya ingin sekali ikut latihan lagi, gabung lagi sama teman-teman,” imbuhnya.

BACA:  Cedera Lutut, M. Hidayat Bakal Absen di Piala Presiden

Selain Hidayat, Persebaya juga memiliki daftar pemain cedera lainnya seperti Miswar Sahputra dan Dimas Galih. Kedua pemain yang berposisi sebagai kiper ini mengalami cedera saat membela Persebaya di Piala Gubernur Kaltim 2018 di Balikpapan dan Samarinda. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display