Bukan Selangor, Sarawak FA Akan Jadi Lawan Persebaya

EJ – Bukan Selangor FA yang akan menjadi lawan Persebaya pada uji coba di Gelora Bung Tomo, Minggu (18/3). Klub Malaysia Premier League atau Liga 2 Malaysia, Sarawak FA, yang akan menjadi lawan Persebaya di uji coba yang bertajuk Blessing Game.

Kepastian dipilihnya Sarawak diumumkan Persebaya melalui website resmi Green Force. Laga ini akan ditayangkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 15.00 WIB.

Selain sebagai persiapan Liga 1, ajang ini digunakan Persebaya untuk menggelar doa bersama. “Kami akan mengundang para pemuka agama serta yatim piatu menghadiri pertandingan itu,” kata Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

“Jadi, kami akan undang para Kyai, Pendeta, Biksu, Pastor, dan para tokoh agama lainnya. Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama,” lanjutnya.

Persebaya sebenarnya merencanakan mengundang Klub Malaysia Super League, Selangor FA. Namun mantan klub Andik Vermansah itu masih mengikuti Piala FA Malaysia yang telah memasuki putaran ketiga. Rencananya, Sarawak akan datang di Surabaya pada 16 Maret mendatang.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera menyambut baik digelarnya uji coba internasional ini. “Selain memberikan pengalaman baru bagi pemain, juga mendongkrak kepercayaan diri tim. Ini momentum bagus untuk kami menyambut musim baru,” kata Alfredo. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Arthur Irawan Bangga Debut Bersama Persebaya