Jangan Uji Loyalitas Bonek kepada Persebaya

Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

Semua Bonek sejagad raya dikejutkan dengan naiknya harga tiket Blessing Game di minggu ini. Harga tiket yg awalnya (Liga 2) hanya Rp 35.000 menjadi Rp 50.000. Sungguh peningkatan harga yang sangat tinggi di mata Bonek. Karena dikalangan bonek banyak strata yg bervariasi dari pengusaha, pekerja, pengangguran, pengamen, penjual, dan pelajar. Yang paling ditakutkan lagi oleh sebagian Bonek bahwa harga tiket Persebaya di Liga 1 akan menjadi Rp 50.000.

BACA:  50 Gol Persebaya Hingga Bulan Juli 2019

Dengan meningkatnya harga tiket menjadi polemik bagi kalangan Bonek, sampai ada kata kata “kami suporter bukan customer”.

Yaa, kami suporter Bukan customer…

Seharusnya bapak-bapak manajemen harus memikirkan segala aspek yang terjadi di kala harga tiket naik tinggi. Jangan sepihak menaikkan harga tiket. Kami Bonek juga bisa diajak diskusi mengenai kenaikan tiket, dll. Biar hubungan antara manajemen dan Bonek terjalin harmonis. Misal sebelum ada kenaikan harga tiket, Bonek diajak diskusi dan di-sounding ke komunitas Bonek sejagad jadi biar tidak terjadi polemik.

Iklan
BACA:  Rachmat Irianto Sang Pembeda

Bapak-bapak manajemen yang terhormat…

Jangan uji loyalitas kami. Kami akan selalu hadir di manapun Persebaya berlaga. Persebaya punya kita semua. Kami mendukung Persebaya dengan hati dan ketulusan

Demi sebuah kebanggaan akan kami lakukan semuanya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display