Jika Kami Customer, Layani Bonek bak Raja

Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

Anda boleh mengeneralisasikan Bonek sebagai customer anda. Jadi setelah kata customer disematkan kepada kami, Bonek, maka sejatinya kami adalah raja. Dan anda adalah pelayan kami, yang harus menyediakan sajian yang berkualitas.

Apa itu sajian berkualitas? Kami customer anda dalam bidang hiburan olahraga khususnya sepak bola bernama Persebaya. Sehingga sudah wajib hukumnya jika gelaran produk anda di-support dengan kemudahan saat memesan tiket dan kenyamanan di dalam stadion.

BACA:  Unggul Jauh, Website Persebaya Paling Populer di Liga 1

Akses masuk yang mudah dan tidak berdesakan, mushola dan toilet bersih, tempat parkir yang teratur. Dan tim Persebaya yang bermain sesuai karakter Surabaya yang ngeyel dan menangan. Semua itu yang diinginkan customer anda. Jadi harga yang dibeli customer anda sesuai dengan apa yang didapat.

Jika kami ini customer atau konsumen anda, maka kami berhak untuk mendapatkan semua itu. Jika kami tidak mendapatkannya, apakah kami yang disebut customer atau konsumen ini, bisa mengadukan anda pada Lembaga Perlindungan Konsumen?

Iklan
BACA:  Bonek dan Pengaruh Terhadap Persebaya

Apakah anda sudah siap dengan semua complaint, kritik, dan permintaan kami? Karena kami customer anda yang berhak menuntut pemenuhan hak sebagai customer. Menyebut kami sebagai customer adalah beban yang sangat berat yang akan kalian emban.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display