Bukan David da Silva, Tapi Antonio Teles

91
Antonio Teles bersama Chairul Basalamah dan Alfredo Vera. Foto: Iwan Iwe/EJ
1021Shares

EJ – Beberapa hari terakhir, menyeruak rumor jika mantan striker Bhayangkara FC, David da Silva, segera merapat ke Persebaya. Bahkan beredar foto pertemuan antara manajer Persebaya, Chairul Basalamah, dengan seseorang berkulit hitam. Banyak yang menduga sosok yang ditemui Chairul adalah David da Silva.

Saat laga uji coba bertajuk Blessing Game Persebaya melawan Sarawak FA, sosok yang berada di foto muncul. Dia sempat duduk di bench bersama Chairul dan Alfredo Vera. Siapakah dia?

Ternyata, dia adalah Antonio Teles, mantan pemain Persiba Balikpapan. Antonio mengaku jika dia adalah teman Alfredo. “Saya terakhir bermain untuk Persiba Balikpapan. Tapi sejak 2016, saya memutuskan pensiun,” ujar Antonio kepada EJ.

Mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu berasal dari Brasil. Dia bersahabat dengan Alfredo sejak 11 tahun yang lalu. Antonio mengaku sedang mengunjungi temannya di Surabaya setelah sebelumnya singgah di Lamongan. Besok, dia berencana pulang ke rumahnya di Bali.

Saat konperensi pers, Alfredo juga mengaku jika Antonio adalah temannya. “Dia teman saya,” ucap Alfredo sambil tersenyum.

Menanggapi rumor jika David da Silva adalah calon striker yang akan didatangkan Persebaya, Alfredo memilih tidak berkomentar. “Persebaya memang sedang membidik pemain. Namun saya tak mau berkomentar. Nanti saya berkomentar ternyata tidak benar kan percuma,” kata pelatih asal Argentina ini.

Sepanjang laga, Antonio mengamati permainan Persebaya dari bangku media. Dia didampingi psikolog Persebaya, Afif Kurniawan. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Comeback, Persebaya Imbangi Sarawak FA