Tujuh Sponsor Dukung Persebaya di Liga 1

Perkenalan sponsor Persebaya bersamaan dengan launching jersey Liga 1. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya memperkenalkan para sponsor yang akan mendukung mereka di Liga 1 musim ini. Perkenalan sponsor dilakukan sebelum Blessing Game Persebaya melawan Sarawak FA digelar di GBT, Minggu (18/3).

Ada tujuh sponsor yang mendukung Persebaya selama gelaran liga kasta tertinggi itu. Beberapa sponsor yang bekerjasama merupakan sponsor Persebaya di Liga 2 yakni Kapal Api, Antangin, Gojek, MPM, Honda Surabaya Centre. Sementara, ada dua sponsor baru yakni Mens Biore, Safe Care.

BACA:  Aji Santoso : Bali United Dihuni Pemain Yang Berpengalaman

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengaku senang dengan dukungan para sponsor. Apalagi beberapa sponsor akan mendukung Persebaya dalam waktu yang lama. “Kita sebenarnya sudah lama menunggu kapan bisa memperkenalkan para partner. Khususnya mengingatkan kembali Kapal Api yang begitu luar bisa mendukung kita tahun lalu. Dan bukan hanya tahun ini, ini sifatnya multi years. Kapal Api akan mendukung kita untuk waktu yang cukup lama,” ungkap Azrul kepada para wartawan.

BACA:  Cuplikan Gol-Gol Persebaya Melawan Persela di Jogo Suroboyo Game

Yang makin membanggakan Azrul, beberapa sponsor berasal dari Surabaya dan belum pernah terjun ke sepak bola. “Kebanyakan pendukung kita adalah asli Surabaya seperti Kapal Api dan Safe Care,” kata Azrul.

Iklan

Sayangnya, putra Dahlan Iskan ini tidak mau membuka berapa nilai kontrak para sponsor di Persebaya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display