Liga 1 Resmi Dibuka, Persebaya Lawan Perseru Minggu Besok

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kompetisi sepak bola kasta teratas tanah air, Go-Jek Traveloka Liga 1 2018, resmi dibuka. Liga yang dioperatori PT Liga Indonesia Baru (LIB) ini dibuka di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3) malam.

18 klub peserta datang dalam peluncuran Liga 1 yang diwakili dua pemain untuk masing-masing klub. Persebaya sendiri diwakili Otavio Dutra dan Misbakus Solikin. Peluncuran ini juga dihadiri Direktur PT LIB, Berlinton Siahaan dengan menghadirkan sejumlah sponsor pendukung.

BACA:  Ini Bocoran Jadwal Liga Indonesia 2018

“Kami yakin kompetisi tahun ini akan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Perlu diketahui, dari 18 klub yang akan ikut pada Gojek Traveloka Liga 1, 10 di antaranya pernah menjadi juara di kasta teratas,” ucap Berlinton seperti dikutip dari website official Persib.

Bagi Persebaya, Liga 1 2018 adalah musim pertamanya di liga kasta teratas setelah beberapa tahun absen akibat konflik dualisme. Green Force tampil di Liga 1 sebagai tim promosi sekaligus juara Liga 2 2017. Pertandingan perdana Persebaya akan menghadapi Perseru Serui di GBT, Minggu (25/3) dengan waktu kick-off pukul 18.30 WIB. (iwe)

Iklan
Iklan

No posts to display