Tiket Online Persebaya Lebih Mudah

Iklan

EJ – Di Liga 1 musim ini, Persebaya memakai sistem tiket baru melalui loket.com dan Go-Tix. Sistem tiket baru sudah diterapkan pada saat Blessing Game Persebaya melawan Sarawak FA di GBT, Minggu (18/3). Berbeda dengan musim sebelumnya di mana banyak ticket box yang disediakan panpel, kali ini hanya ada lima ticket box. Yang berbeda, pembelian lewat online lebih mudah.

Dari pantauan EJ, banyak penonton yang membawa kertas print yang mengindikasikan mereka membeli tiket melalui online. Ada beberapa penonton yang mengalami kesulitan pada saat pemeriksaan tiket misal barcode yang tidak bisa di-scan. Namun petugas mau membantu mengatasi kesulitan tersebut.

Riky dan Famy, dua Bonek asal Tanah Merah ini mengaku baru pertama kali membeli tiket melalui online. “Dulu biasanya antri, (ticket box) buka jam 9, jam 8 sudah di tempat. Tapi kalau ini tinggal rokokan sambil pesen sudah dapet,” ujar Famy. “Pokoknya internet gak lelet, beres,” timpal Wahyu.

Famy mengungkapkan jika membeli melalui online di samping mudah juga menghindarkannya dari calo. Famy dan Wahyu mengaku jika mereka membeli tiket melalui aplikasi Go-Tix. (iwe)

Iklan

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display