Persebaya Rilis Harga Tiket Liga 1

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jelang bergulirnya Liga 1 2018, Persebaya merilis harga tiket pertandingan. Uniknya, beberapa varian harga tiket diperkenalkan kepada publik. Untuk pertama kalinya pula, Persebaya memperkenalkan tiket untuk pelajar dan mahasiswa serta tiket rombongan pelajar.

Untuk tiket regular, harga tiket sama dengan saat Blessing Game yakni Rp 50.000. Sementara tiket untuk pelajar dan mahasiswa dijual Rp 40.000 atau diskon 20 persen. Manajemen juga menggratiskan tiket untuk anak di bawah usia 7 tahun dan anak-anak panti asuhan.

“Kami terus mencari formulasi baru dan terbaik bagi suporter namun tetap menjaga keseimbangan tim,” kata Azrul Ananda, Presiden Persebaya seperti dikutip dari website official Persebaya. “Jadi, selain masuk gratis bagi anak-anak panti asuhan, ada juga diskon dan fasilitas terbaik bagi pelajar. Mahasiswa yang bisa menunjukan kartu mahasiswa pun bisa mendapat diskon,” tegasnya.

BACA:  Kondisi Terakhir Persebaya Jelang Lawan PSMS

Panpel belum mengumumkan tiket box untuk pertandingan perdana melawan Perseru Serui, Minggu (25/3). Yang jelas, tiket bisa dibeli secara online melalui Loket.com dan Go-Tix. (iwe)

Iklan

Variasi Harga Tiket Yang Dirilis Manajemen:

  1. Bonek Card dengan harga dan fasilitas terbaik, Rp 29.500 per pertandingan untuk Full Season (17 laga home).
  2. Bonek Card, dengan harga Rp 37.500 per pertandingan, untuk Half Season (8 laga home) & Quarter Season (4 laga home).
  3. Diskon tiket pelajar 20 persen (Rp 40 ribu). Satu Kartu Pelajar/KTM berlaku untuk satu tiket Fans. Pembelian hanya dilakukan di Persebaya Store.
  4. School Group Sales, spesial untuk SD/SMP Rp 50 Ribu per orang mendapat tiket Superfans. Fasilitas: transportasi dan merchandise. Minimal 50 orang per rombongan. (hub: Okky 0822 6641 1927).
  5. Program Gratis untuk Panti Asuhan dan Anak usia 7 tahun kebawah.
  6. Belanja di Persebaya Store seharga minimal Rp 150 Ribu (all item), gratis satu tiket Fans. Seharga minimal Rp 300 Ribu (all item), gratis dua tiket Fans.
  7. Fans (regular) single game Rp 50 Ribu.
Iklan

No posts to display