Bonek Malaysia Akan Dukung Timnas U-23 di Singapura

Foto: Bonek Malaysia
Iklan

EJ – Pagi ini, Rabu (21/3) waktu Malaysia, puluhan Bonek bergerak menuju Singapura. Ada yang datang dari Kuala Lumpur dan juga Johor. Mereka akan memberikan support kepada Timnas U-23 dan tiga pemain Persebaya, Rachmat Irianto, Osvaldo Haay dan Irfan Jaya, menghadapi Singapura U-23 di Singapore National Stadium.

Laga internasional ini menurut rencana akan dimulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan salah satu televisi nasional. Adit salah satu dari anggota Bonek Malaysia menuturkan kepada EJ bahwa rombongan akan naik bus dari Kuala Lumpur.

BACA:  Rizky Ridho dan Supriadi Besok Tiba Di Indonesia

“Kami akan menempuh perjalanan selama 6 jam menuju stadion. Teman-teman ada yang berangkat juga dari Johor,” kata Adit. Rombongan Bonek juga akan bergabung dengan ratusan suporter yang tergabung dalam Aliansi Suporter Indonesia baik di Malaysia maupun Singapura.

Masih menurut Adit, biaya transportasi yang dikeluarkan setiap Bonek untuk naik bis sebesar 100 Ringgit Malaysia (PP) sedangkan tiket masuk stadion sekitar Rp 100.000. Inilah salah satu bentuk dukungan yang loyal dan royal dari Bonek untuk Persebaya dan Indonesia. (bim)

Iklan
BACA:  Timnas AFF U-22: Rian Gol Pembuka, Valdo Gol Penutup
Foto: Bonek Malaysia

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display