Hadapi Perseru, Rendi Petik Pelajaran dari Turnamen Pramusim

Rendi Irwan. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan melakoni laga perdananya di kompetisi kasta teratas di tanah air setelah sekian tahun absen akibat konflik dualisme. Pertandingan melawan Perseru mengawali petualangan Persebaya di Liga 1 2018.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan, sangat termotivasi menghadapi laga comeback Green Force. Dia juga mengaku mendapat pelajaran dari dua turnamen pramusim, Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim.

BACA:  Latihan Ringan Persebaya Penuh Canda Tawa

“Untuk motivasi tetap sama meskipun kami ada pemain baru. Tapi kami dapat pelajaran di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim kemarin. Semoga pertandingan besok bisa berjalan dengan fairplay,” ujar Rendi kepada para wartawan.

Persebaya menuai hasil lumayan di ajang pramusim. Green Force mencapai babak perempat final di Piala Presiden. Sementara di Piala Gubernur Kaltim, Persebaya meraih peringkat tiga.

Iklan
BACA:  Pesan Khusus Misbakus Solikin untuk Bonek

Pertandingan besok sangat menarik untuk ditunggu. Selain laga perdana Persebaya di liga teratas, pertandingan nanti adalah pertemuan pertama kedua tim di Liga 1. Di Piala Presiden lalu, Persebaya mampu mengalahkan Perseru dengan skor 2-0. Laga berlangsung di Gelora Bung Tomo. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display